Rabu, 15 Juni 2016

Deskripsi data diri saya


Nama Frizki andra vian santoso, biasa dipanggil Frizki saya lahir di Trenggalek pada Tgl 29 Maret 1997 tepatnya di kecamatan Tugu desa Duren. saya anak tunggal ,punya sifat itu gimana manja, egois, suka menang sendiri , tidak bisa mengalah ya itu sifat buruk ku kalau sifat baik gak perlu ditulis ya kenalan langsung dan nilai sendiri aku orangnya gimana.

Untuk saat ini aku menempuh kulian di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG jurusan ilmu hukum.pada saat itu aku daftar lewat jalur undangan dengan memilih 2 prodi 1. ilmu hukum 2. teknik mesin dan alhamdulilah masuk di ilmu hukum memang tidak sejalan dengan jurusan sekolah ku di SMK , ketika di SMK aku ambil jurusan teknik mesin, tapi itu tidak masalah bagiku semoga apa yang sudah dipilih saat ini menjadi jalan menuju kesuksesan ku nanti. sekian dari deskripsi data diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar